Bedah Proses Kreatif : Buku Kelola Seni

Rabu (25/04), Jurusan Tata Kelola Seni bekerjasama dengan Penerbit Ombak, mengadakan Bedah Proses Kreatif Buku Kelola Seni yang diisi oleh Mikke Susanto dan Citra Aryandari, selaku penulis dari 9 penulis yang berkontribusi dalam buku Kelola Seni. Bertempat di Gedung Ajiyasa Lantai 1, ISI Yogyakarta, yang dimoderatori oleh M Hadid.

Citra Aryandari, salah satu penulis sedang menyampaikan materi tentang proses kreatif dalam buku Kelola Seni. Foto: Panitia Acara.

Kegiatan ini menjadi salah satu bagian dari acara Rupa Pustaka yang diadakan oleh Penerbit Ombak, yang sebelumnya sudah di buka dengan Pameran Seni Rupa “Dialog Dua Anak Haram” yg bertempat di Kantor Penerbit Ombak.

Susana acara kegiatan Bedah Proses Kreatif Buku Kelola Seni. Foto: Panitia Acara

Kegiatan Bedah Proses Kreatif Buku Kelola Seni ini dihadiri oleh Ketua Satu Pena (Persatuan Penulis Indonesia), Nasir Tamara. Saat ditemui, ia menyampaikan bahwa “Buku ini (Kelola Seni) penting, buku pertama yang membahas pengelolaan seni secara profesional oleh 9 pengarang, tentang tata kelola pameran dan pertunjukan. Sebagai buku pertama harus dirayakan. Kalau bisa buku ini bisa dibaca semua orang yg senang dengan karya seni.”

Reporter : Khoirul Anam/ TKS 14
Foto : Panitia Acara

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.